Minggu , 22 Oktober 2017

Diduga Saling Tembak, Tiga Anggota Brimob Ditemukan Tewas

11 Oktober 2017


Lokasi tewasnya tiga anggota Brimob dipasang garis Polisi

BLORA, solotrust.com - Tiga anggota Brimob dilaporkan tewas di sumur minyak milik pertamina di Blora, Jawa Tengah, selasa (10/10/2017) malam. Diduga salah satu dari mereka menembak dua rekannya, sebelum akhirnya bunuh diri menggunakan senjata laras panjang yang sama.

Warga sekitar pengeboran minyak sarana gas Trembul digegerkan dengan adanya suara tembakan. Peristiwa yang terdengar oleh warga terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di sarana gas trembul 01 Desa Karangtengah, Kecamatan Ngawen, Blora. Hingga Rabu (11/10/2017) dinihari, ketiga jenazah anggota Brimob Pati tersebut masih berada di lokasi kejadian.



Menurut warga Alif Pono sekitar, peristiwa itu tidak begitu dipahami warga karena lokasi kejadian jauh dari pemukiman. Warga hanya mendengar suara rentetan tembakan yang mirip letupan-letupan kecil seperti kembang api. Letupan tersebut tidak terhitung jumlahnya. Warga baru bisa memastikan peristiwa itu sebagai aksi penembakan setelah banyak anggota Polisi yang datang ke lokasi kejadian.

“Dari warga,mengira itu semacam kembang api, sebelum ada info. Ada yang mengira piring pecah, ada yang mengira kembang api. Tidak terhitung, karena pertama terus ada seperti berondong gitu mas.” Terang Alif

Hingga Rabu (11/10/2017) dini hari belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Polisi masih berada di lokasi sumur minyak untuk olah tempat Kejadian Perkara (TKP). Dugaan sementara salah satu anggota Brimob yang ditugaskan untuk mengamankan sumur minyak, terlibat cekcok dengan anggota Brimob lainnya.

 

(priyo-Wd)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com