Senin , 18 Desember 2017

Ini Dia Alasan SBF 2017 Pindah dengan Konsep Indoor

12 Oktober 2017


Panitia SBF 2017 saat jumpa pers. (solotrust.com/yant)

SOLO, solotrust.com- Penyelenggaraan Solo Batik Fashion (SBF) 2017 dipastikan berbeda seperti sebelumnya. Mengingat, ajang ini untuk pertama kalinya di adakan dengan konsep indoor, yakni di atrium Solo Paragon Mall, 13-15 Oktober mendatang. Meski begitu, panitia berjanji tetap akan menunjukan sesuatu yang terbaik, melalui sebuah karya fashion batik.

Kabid Pengembangan Ekonomi Kreatis Dinas Pariwisata Kota Solo Nunuk Mari Hastuti, saat jumpa pers dengan wartawan, di Solo Paragon Mall, Rabu (11/10/2017) menerangkan, awal mula gelaran SBF yang sudah menginjak di tahun kesembilan ini diadakan di halaman Balaikota Surakarta, namun melihat cuaca yang tidak mendukung, akhirnya dipindah dengan konsep indoor dan berlangsung di Solo Paragon Mall.



 “Selain karena cuaca, di Balaikota saat ini sedang dilakukan sejumlah perbaikan, sehingga lokasinya tak memungkinkan,” jelasnya.

Jika dilihat, sejak pertama ajang yang menampilkan karya desaigner-desaigner kenamaan ini, selalu berkonsep outdoor, seperti di kawasan benteng Vastenburg hingga Balaikota.

 “Tak ada masalah, kita akan tetap memberikan sajian yang terbaik. Harapannya masyarakat juga bisa ikut menyaksikan pertunjukan ini,” kata ketua panitia kegiatan Djongko Rahardjo.

 

(yant-Wd)

(Redaksi Solotrust)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com