Jumat , 24 November 2017

Ini Alasan PT LIB Menunda Babak 8 Besar Liga 2

14 Oktober 2017


GAMBAR: Logo PSSI

SOLO, solotrust.com - Babak 16 besar telah usai digelar dengan menyisakan delapan tim terbaik. Delapan tim tersebut yaitu Persis Solo, PSPS Riau, PSIS Semarang, PSMS Medan, Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, PSMP Mojokerto Putra, dan Martapura FC.

Sedianya, delapan tim lolos akan menjalani babak selanjutnya yang dimulai pada 20 Oktober mendatang. Namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan penundaan pelaksaaan babak delapan besar.



Melalui surat PT LIB bernomor 362/LIB/X/2017 yang diterima melalui surat elektronik tim Persis Solo, ada beberapa alasan yang diungkapkan PT LIB terkait penundaan pelaksanaan babak delapan besar.

Berikut salinan isi surat yang dikutip dari laman resmi Persis Solo:

1. Bahwa LIB memutuskan menunda pelaksanaan babak perempat final Liga 2 2017 sampai dengan waktu yang akan diputuskan kemudian dengan alasan menjaga fairness kompetisi serta melihat situasi terkini di kompetisi Liga 2 2017.

2. Bahwa LIB akan melakukan evaluasi dan koordinasi dengan PSSI sehubungan dengan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2017 termasuk mempersiapkan babak perempat final sampai dengan babak final Liga 2 2017 agar dapat berjalan dengan baik.

3. Bahwa LIB akan mengundang seluruh peserta babak perempat final Liga 2 2017 dalam pertemuan khusus untuk membahas pelaksanaan kompetisi Liga 2 2017 (babak perempat final – babak final) dalam waktu segera.

 

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com