Jumat , 24 November 2017

Ini Armada Penjemput Tamu Pernikahan Kahiyang Dari Lokasi Parkir ke Gedung Resepsi

18 Oktober 2017


Becak yang digunakan saat pernikahan Gibran dan Selvi tahun 2015 lalu. (solotrust.com/yant)

SOLO, solotrust.com- Juru bicara keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka memastikan, jika rencana penjemputan tamu undangan, dari lokasi parkir hingga menuju ke lokasi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, di Gedung Graha Saba Buana pada 8 November mendatang, dengan menggunakan becak dipastikan tak diterapkan.

Hal ini tak lepas dari adanya cuaca yang kurang mendukung, yakni memasuki musim hujan.



“Tidak jadi menggunakan becak, namun kami sudah persiapkan sejumlah bus di masing-masing lokasi parkir. Tamu kami jemput dengan bus, sedangkan tamu VVIP langsung turun di depan gedung, dan drop out,” jelas Gibran kepada wartawan, di Gedung Graha Saba, Rabu (18/10/2017) siang.

Rencana penjemputan dengan becak itu, tak lepas dari pengalaman saat pernikahan Gibran dengan Selvi Ananda pada tahun 2015 lalu. Dimana ratusan pengemudi becak menjemput para tamu, dengan menggunakan kostum lurik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Solo Hari Prihatno. Hari menerangkan, memang rencana itu batal karena adanya cuaca yang kurang bersahabat.

“Dari keluarga Presiden sudah menyiapkan bus untuk menyemput tamu, bukan BST (Batik Solo Trans) lho ya,” terangnya. 

 

(yant-Wd)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com