Serba serbi

Setelah Love Yourself: Her, BTS Siap Rilis Single Album Jepang “Crystal Snow” 6 Desember Mendatang

Musik & Film

19 Oktober 2017 11:07 WIB

Salah satu konsep foto Bangtan Sonyeondan (BTS) dalam album Love Yourself: HER (Credit Photo: ibighit.com)

Solotrust.com– Setelah sukses comeback di Korea dengan album Love Yourself: Her awal Oktober lalu, grup kenamaan asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (BTS) melalui twitter resmi Jepangnya (14/10/2017) mengkonfirmasi adanya rilis single album Jepang terbaru bertajuk “Crystal Snow” 6 Desember mendatang. Hal ini tentu saja membuat para pecinta BTS yang kerap disebut ARMY (Adorable Representative MC For Youth) merasa sangat gembira dan menantikannya.

Dalam single album ke delapan Jepang kali ini, bersama dengan beberapa lagu yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Jepang yakni “DNA” dan “Mic Drop”, album ini juga akan berisi lagu original berjudul “Crystal Snow”.



Informasi kembalinya BTS dengan album Jepang ini juga terungkap kepada fans yang datang mengunjungi konser BTS di Kyocera Dome Osaka beberapa waktu lalu.

BTS sebelumnya telah memecahkan rekor dengan menjadi grup Korea pertama yang albumnya berhasil masuk 10 besar di Billboard 200 dengan Love Yourself: Her. Lagu “DNA” yang menjadi lagu andalan di album inipun sukses tembus peringkat 67 di Billboard Hot 100.

Bagaimana dengan “Crystal Snow” yang akan rilis 6 Desember nanti? Apakah akan mencetak rekor juga? Kita tunggu sama-sama ya guys~

 

(lin-Wd)

(Redaksi Solotrust)