Hard News

Sisi Lain Kahiyang, Ternyata Seorang Penggembar K-POP, Sudah Tahu Belum?

Jateng & DIY

19 Oktober 2017 14:14 WIB

Kahiyang cantik dengan hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan (Credit: instagram @ayanggkahiyang)

SOLO, solotrust.com– Beberapa waktu yang lalu, putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu melalui akun instagram pribadinya (@ayanggkahiyang) mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea Selatan.    

“annyeonghaseyo…*dadah2 ke namsan tower”, begitu tulis Kahiyang (4/10/2017) yang langsung banjir reaksi para warganet, terutama penggemar Korean Pop (K-POP).



Kata “annyeonghaseyo” yang ditulis Kahiyang adalah sapaan semacam “hai” atau “hallo” dalam Bahasa Korea. Sontak banyak akun yang membalas sapaan Kahiyang tersebut. Salah satu akun @rahmaanrp_ membalas “nado annyeong kak” yang artinya “hallo juga kak”. Sedangkan Namsan Tower adalah menara yang begitu terkenal di Korea Selatan. Tempat ini sering dijadikan lokasi syuting drama-drama Korea, contohnya Boys Before Flower (BBF).

Ya, Kahiyang memang banyak dikenal warganet terutama para penggemar K-POP sebagai seorang yang gemar menonton konser-konser bintang K-POP. Buktinya, paling tidak sudah 6 kali Kahiyang berfoto dengan artis-artis K-POP kesayangannya.


(Credit: instagram @ayanggkahiyang)

 

Pada tahun 2013 Kahiyang pernah foto dengan salah satu anggota boyband SHINee yang bernama MinHo dan juga anggota boyband 2PM bernama Nickhun. Kahiyang berfoto bersama mereka dalam acara Music Bank 2013.

Pada tahun 2016, Kahiyang kembali berfoto bersama salah satu anggota SHINee yakni TaeMin dalam rangka “SHINee Tour V in Jakarta”. Di tahun yang sama, Kahiyang juga menyaksikan konser boyband EXO bertajuk “EXO PLANET #2: The EXO’luXion in Jakarta.

Yang terbaru, Kahiyang berfoto dengan salah satu anggota girlband Girls’s Generation bernama HyoYeon dalam rangka Countdown Asian Games 2018.

Kahiyang sendiri akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Bobby Nasution pada 8 November 2017 mendatang di Gedung Graha Sabha Buana Solo.

Berikut adalah foto-foto Kahiyang bersama artis K-POP yang diambil dari berbagai sumber.

 

(lin-Wd)

(Redaksi Solotrust)