Hard News

Ternyata Ini Busana Akad Nikah Kahiyang-Bobby

Jateng & DIY

21 Oktober 2017 08:52 WIB

Hanif Aisyah Pemilik Butik Chili. (solotrust.com/daw)

SOLO, solotrust.com - Salah satu desainer dari Kota Surakarta, Jawa Tengah mendapat kepercayaan untuk menggarap busana dalam rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Desainer tersebut bukan wajah baru bagi para juru warta di Kota Surakarta, karena ia juga pernah menjadi desainer kebaya Selvi Ananda saat menikah dengan Gibran Rakabuming Raka.  

Kahiyang Ayu mempercayakan pembuatan beberapa kebayanya pada Hanif Aisyah. Pemilik Butik Chili tersebut mengaku merasa bangga kembali mendapat kepercayaan dari keluarga orang nomor satu di Indonesia tersebut.



Hanif Aisyah bertugas membuat busana untuk siraman, malam midodareni dan akad nikah Kahiyang Ayu. Konsepnya sesusai dengan konsep pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, yaitu tradisional Jawa.  

Selain membuat busana untuk Kahiyang Ayu, Butik Chili juga menyiapkan busana untuk keluarga besar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Sedangkan untuk resepsi, hanif aisyah menggarap busana untuk kakak dan adik Kahiyang Ayu.  

“Saya mengerjakan keluarga inti untuk Bapak, Mas Gibran, Mas Kaisang sama pengantin.” Tutur Hanif Aisyah

Hanif Aisyah enggan mengungkapkan detail desain busana garapannya, dengan alasan agar menjadi kejutan. Namun Hanif Aisyah memberikan bocoran warna busananya sesuai dengan warna kesukaan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.  

 

(daw-Wd)

(Redaksi Solotrust)