Jumat , 24 November 2017

Wow! Pengabdi Setan Juga Bakal Tayang di Bioskop Amerika Latin, Polandia Hingga Jepang

21 Oktober 2017


Pengabdi Setan (net)

Solotrust.com –Film “Pengabdi Setan” kian menuai prestasi. Setelah diberi predikat film horor terlaris Indonesia, film garapan sutradara Joko Anwar ini juga terjual ke negara-negara lain. Tak ayal, ini adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi dunia perfilman Indonesia. Tak hanya publik Indonesia, masyarakat internasionalpun akan dapat menikmati film yang dibintangi Tara Basro ini.

“Pengabdi Setan telah terjual ke negara-negara di Amerika Latin, Polandia, Jepang, Malaysia, dan segera di negara-negara lain. Alhamdulilah”, demikian tulis Joko Anwar (21/10/2017) melalui instagram pribadinya, @jokoanwar.



“Pengabdi Setan” sendiri masuk dalam 13 nominasi di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 dan menjadi film horor pertama yang jadi nominasi dalam kategori Film Terbaik.

Selain nominasi film terbaik, “Pengabdi Setan” mengantongi nominasi penata busana terbaik, penata rias terbaik, penata artistik terbaik, penata efek visual terbaik, penata musik terbaik, penata tema terbaik, penata suara terbaik, penyunting gambar terbaik, penulis skenario terbaik, penata sinematografi terbaik, aktor anak terbaik dan juga sutradara terbaik.

Rilis pada 28 September lalu, Pengabdi Setan telah berhasil mendapatkan lebih dari 3 juta penonton.

Wah keren ya, sudah pada nonton belum guys?

 

 (Lin-Wd)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com