Jumat , 24 November 2017

Suami Agnes Monica Kehabisan Uang, Tinggalkan Barang Mencurigakan

22 Oktober 2017


(Ilustrasi/Pixabay)

JAKARTA, solotrust.com -  Seorang pria yang diketahui merupakan suami dari seorang wanita bernama Agnes Monica diperiksa polisi gara-gara meletakkan barang yang bikin petugas curiga. Selain memeriksanya, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya juga telah memeriksa barang mencurigakan tersebut, yakni sebuah tas di pos pengamanan pintu masuk markas Polda Metro Jaya.
 
Pemilik tas Mohd Hairulanuar Bin Sulaiman, warga negara Malaysia juga telah diperiksa. Dari keterangan Mohd Hairulanuar, dirinya mengaku datang ke Indonesia sejak tanggal 11 Oktober.
 
“Dia masuk dari Batam, kemudian terbang ke Jogja dan Jakarta dalam rangka mencari istrinya bernama Agnes Monica,” kata Kombes Pol Nico Afinta, Dir Reskrimum Polda Metro, Kamis (19/10/2017).
 
Dilansir dari Otoritasnews.com, Karena kehabisan uang, pria tersebut mengaku meninggalkan tas di pos keamanan. Ia menggelandang karena selama tiga hari tidak memiliki uang.
 
Kabid Humas Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, Hairulanuar merupakan pengangguran yang menggelandang di Indonesia.
 
Polisi juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kedubes Malaysia membahas nasib Hairulanuar tersebut. Dari hasil koordinasi itu, polisi dan Kedubes Malaysia sepakat Hairulanuar akan segera dideportasi ke negara asalnya.
 
Sebelumnya, petugas polisi dikejutkan dengan penemuan benda mencurigakan tergeletak di pos keamanan pintu masuk markas Polda Metro Jaya, Rabu 18 Oktober 2017 siang.
 
Polisi seperti diberitakan Tribrata bahkan menerjunkan tim penjinak bom dari Detasemen Gegana Polda Metro Jaya untuk mengevakuasi benda tersebut.
 
Setelah beberapa saat dievakuasi, polisi tidak menemukan benda berbahaya maupun bahan peledak di dalam tas dan koper milik Hairulanuar itu. Ssetelah diperiksa tim Gegana, isinya ternyata Al-Qur’an, tasbih, dan pakaian.

Baca Juga:

Bupati Minta Kepala Sekolah Ajak Siswa ke Pameran Buku

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com