Serba serbi

Bukan Kue Artis, Kaesang Rambah Bisnis Pisang Naget

Wisata & Kuliner

13 November 2017 12:58 WIB

Bukan kue artis, Kaesang Pangarep rambah bisnis pisang naget (dok instagram @kaesangp)

Solotrust.com – Bisnis kue artis memang tengah menjamur sekarang ini. Banyak sekali artis yang ramai-ramai berbisnis kue. Paling tidak ada 30 artis yang sekarang membuka bisnis kue. Mulai dari Teuku Wisnu, Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Laudya Chyntia Bella, Syahrini, Ayu Tingting, Inul Daratista hingga Via Vallen, semuanya ramai membuka outlet kue di berbagai daerah. Berbeda dengan mereka, anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep justru membuka usaha kuliner yang berbeda, yakni pisang naget.

Ya, tak mau kalah dari sang kakak, Gibran Rakabuming Raka yang memiliki usaha catering “chillipari” dan martabak “markobar”, Kaesang juga tertarik membuka bisnis. Setelah pada 27 Agustus 2017 ia meluncurkan brand clothing bernama “sang javas”, kemarin (12/11/2017) melalui instagramnya ia mengumumkan soft launching dari usaha kulinernya yakni “sang pisang”.



ini produk sang pisang, Sang Chocolate X Cheese”. Ini pisang naget bukan Kue Artis karena saya juga bukan artis…”, tulisnya yang langsung mengundang puluhan ribu likes dan ratusan komentar dari followersnya, termasuk sang kakak yang baru saja menikah, Kahiyang Ayu

kirim ke rumah bisa, kak?” tulis Kahiyang Ayu @ayanggkahiyang

Soft launching “sang pisang” rencananya akan dilakukan pada 19 November 2017 bertempat di area Food Court, Lantai 5 no.111, ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Kaesang dan Gibran diketahui mempunyai perusahaan baru yang bernama “PT. Among Karsa Indonesia” dan telah membawa brand permainan asal Indonesia bernama “hompimpa games” untuk mengikuti pameran board games terbesar di dunia yang berlangsung di Jerman.

Tertarik mencoba sang pisang? Info lengkap produk ini bisa dilihat melalui instagram @sangpisang2017

 

(Lin-Wd)

(Redaksi Solotrust)