Jumat , 24 November 2017

Tersembar Kereta Api, Warga Brebes Tewas

13 November 2017


ilustrasi.

BREBES, solotrust.com –Warga desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes digegerkan dengan tewasnya seorang perempuan akibat tertabrak kereta api pengangkut barang, Senin (13/11/2017), sekitar pukul 07.30 WIB. Korban bernama Iis Santika (29), Warga Desa Wanasari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Kejadian tersebut berawal saat korban mengantar sekolah keponakannya di SMPN Wanasari. Setelah mengantar, korban bermaksud pulang kerumahnya dan melintas dijalur rel KA. Diduga saat menyeberang rel, korban menyadari adanya KA yang melintas dari arah Timur. Korbanpun langsung tersambar Kereta api barang tersebut dan tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka yang cukup parah di kepala. 



Kapolsek Wanasari AKP Wagito mengatakan, usai mengetahui adanya peristiwa tersebut, pihaknya segera meluncur ke TKP yang berada di jalur KA km 161 + 900, Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari  Kabupaten Brebes, dibantu oleh Unit Identifikasi dari Sat Reskrim Polres Brebes.

“Kejadaian tepatnya di jalur KA km 161 + 900 termasuk desa Pebatan Kecamatan Wanasari  Kabupaten Brebes.” Tutur Wagito seperti dilansir dari tribratanews.com.

Jenazah korban segera dibawa ke RSUD Brebes, untuk dilakukan visum.

 

(wid) 

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com