Jumat , 24 November 2017

Viral! Bawa Skripsi yang Dicoret-Coret Dosen Dapat Makan Gratis, Mau?

14 November 2017


Promo unik, Gepuk Gembus UNDIP gratiskan makan bagi mahasiswa yang skripsinya dicorat-coret dosen pembimbing (dok. Instagram @gepukgembusundip)

SEMARANG, solotrust.com - Mahasiswa tingkat akhir memang kerap dilanda kesedihan lantaran naskah skripsi yang tak kunjung disetujui (acc) dosen pembimbing. Lembaran-lembaran naskah skipsi yang penuh coretan jamak sekali ditemui.

Hal ini tentu saja membuat mahasiswa banyak yang jadi baper dan sedih hatinya. Melihat fenomena ini, ide promo unik pun muncul dari sebuah tempat makan di daerah kampus Universitas Diponegoro (UNDIP), Tembalang, Semarang.



Adalah Gepuk Gembus Undip, tempat makan yang terletak di Jl Banjarsari No 36B, Tembalang, Kota Semarang ini menawarkan promo super unik bagi pelanggannya yang kebanyakan mahasiswa.

Promo lagi gaes, untuk mahasiswa semester akhir bergembiralah, silahkan datang ke gepuk gembus undip. Syarat dan ketentuan berlaku,” tulis pihak manajemen Gepuk Gembus UNDIP melalui akun Instagram @gepukgembusundip.

Tempat makan ini menyediakan promo berupa makan gratis sepuasnya jika ada mahasiswa yang membawa skripsinya yang dicoret-coret dosen pembimbing. Melihat promo seperti itu, warganet yang membaca langsung membanjirinya dengan beragam komentar.

hahaha, menang banyak dong mahasiswa jaman now,” tulis @yanarahmadinah.

bakal keliatan banget kita yang sering ditolak sama doswal,” tulis @aisyahariandini.

1 bab aja bisa buat makan berkali-kali ya rin,” tulis @evanurlaily.

bakalan kekenyangan makan disini saking banyaknya coretan,” tulis @nurinazatadini.

Meskipun begitu, ternyata ada delapan aturan main sebelum mahasiswa benar-benar bisa makan gratis sepuasnya di sana, yakni:

  1. Harus skripsi sendiri, bukan skripsi teman, pacar, atau bahkan mantan.
  2. Bersedia diwawancarai tentang profil, perjalanan menyusun skripsi, dan cita-cita di masa depan serta upload di sosial media @gepukgembusundip. Siapa tahu bisa main FTV.
  3. Skripsi yang dicoret-coret minimal sampai BAB III, supaya kelihatan usahanya buat lulus. Jangan hanya usaha buat move on dari mantan diprioritaskan, skripsi juga.
  4. Tanggal coretan skripsi minimal 1 November 2017. Sebelum tanggal terssebut tidak berlaku karena sudah terlalu lama. Emang selama ini kamu ngapain aja? Ga dikerjain revisiannya?
  5. Satu  kali draf skripsi yang dicoret-coret berhak makan gratis sepuasnya satu kali. Balik kosan, kerjakan revisi skrispsinya, maju ke dosen lagi, dicoret-coret lagi, baru makan gratis lagi.
  6. Gratis makan sepuasnya, apapun menunya dan berapapun jumlahnya. Tidak boleh dibungkus dan wajib makan di warung @gepukgembusundip.
  7. Makanan wajib dihabiskan, tanpa boleh tersisa. Ingat, masih banyak saudara-saudara kita yang kelaparan di belahan bumi lainnya.
  8. Wajib berdoa sebelum makan gratis. Selalu ingat Tuhan, karena tanpa campur tangan-Nya, kita bukanlah apa-apa.

Selain memberikan sejumlah syarat, pihak manajemen juga menyemangati para mahasiswa agar skripsinya cepat selesai dengan berbagai nasihat yang baik. Bukan menggurui, namun dengan bahasa yang mudah dipahami namun sampai.


Kabar gembiranya, bukan hanya untuk mahasiswa kampus UNDIP lho, kampus lain pun boleh dengan menyertakan kartu mahasiswa. Tempat makan yang buka dari jam 11.00 – 22.00 WIB ini akan mengadakan promo unik ini hingga akhir tahun nanti.

pokoknya yang sedang semangat2nya nyusun skripsi. Jangan sampai api semangat itu padam mas. Kami bantu setidaknya dengan memberikan asupan makanan yang bergizi. Ayo segera dikejar dosennya, biar segera bisa wisuda. Jangan mantan aja yg dikejar buat balikan,” tulis @gepukgembusundip.

Ayo yang sedang skripsi, sering dicoret-coret dosen pembimbing, bersedia dengan aturan main di atas, langsung datang ke Gepuk Gembus UNDIP ya ! Hehe..

 

(Lin-way)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com