Jumat , 24 November 2017

Korp Raport Serah Terima Jabatan dan Pindah Satuan Jajaran Kodim 0735/Ska

14 November 2017


Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra pimpin pelaksanaan korp raport serah terima jabatan dan pindah satuan.

SOLO, solotrust.com – Serah terima jabatan dan korp raport pindah satuan anggota Kodim 0735/Surakarta dilaksanakan di Ruang Koridor Makodim setempat, Selasa (14/11/2017). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra, dihadiri seluruh Danramil jajaran Kodim Surakarta beserta seluruh Pasi Kodim, perwakilan anggota, dan Persit cabang L Kodim 0735/Surakarta.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan antara lain yang semula menjabat Perwira seksi Logistik (Pasi Log) Kodim Kapten Cba Kurdi sekarang menjabat sebagai Danramil 05/Pasar Kliwon, dan untuk Jabatan Pasi Log di serah terimakan kepada Kapten inf Waluyo yang semula menjabat sebagai Danramil 05/Pasar Kliwon. Sementara itu Kapten Inf Kamalita yang semula menjabat sebagai Perwira seksi personil (Pasi Pers) Kodim pindah satuan ke Kodim 0725/Sragen,dan untuk jabatan Pasi Pers di serah terimakan kepada Lettu Kav Suhartono.



Dalam sambutannya, Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candara menyampaikan, kegiatan rotasi jabatan dan perpindahan satuan lingkungan TNI adalah hal yang lumrah dan wajar. Istilahnya tour of duty and tour of area.

"Masalah promosi jabatan dan pindah satuan di Kodim ini tidak ada unsur apa-apa. Semua adalah memang berjalan sesuai waktu dan aturannya serta kebutuhan organisasi." Tegas Dandim.

Dandim juga perpesan dan berterimakasih kepada personil yang melaksankan pindah satuan, pihaknya mengucapkan selamat jalan dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di kodim 0735/Surakarta. “Walaupun sudah berada di tempat tugas yang baru tetap jaga nama baik Satuan Kodim 0735/Surakarta yang kita banggakan ini.” Tambah Dandim.

"Berikan karya-karya yang baik di satuan yang baru, hindari pelanggaran sekecil apapun, ikuti semua aturan , tingkatkan etos kerja, dan tetap jalin komunikasi yang baik dan harmonis,serta Silaturahmi jangan sampai putus." Pungkas Dandim.

 

(wid)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com