Jumat , 24 November 2017

November Seru! Edukasi Sambil Rekreasi di Solo Paragon Mall

14 November 2017


kemeriahan event Solo Paragon Mall. (solotrust.com/arum)

SOLO, solotrust.com - Belajar dan menambah wawasan tidak harus dalam suasana serius. Agar terasa lebih menyenangkan, masyarakat Solo bisa datang ke Solo Paragon Mall selama bulan November 2017 ini sebab mengusung tema "Education for Nation."

"Dengan adanya berbagai acara selama bulan November di Solo Paragon Mall, masyarakat tidak melulu hanya jalan-jalan, belanja dan makan saja. Tetapi pengunjung juga bisa menikmati dan terhibur dengan setiap event yang diadakan di mall," papar Laras Anindya Putri, Public Relations Solo Paragon Mall kepada solotrust.com.



Berbagai kegiatan yang sudah digelar di awal bulan ini yaitu QNB Exhibition 3-5 November. Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun bertema "Keluarga Sehat, Indonesia Kuat" digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Surakarta. Dihadiri Hj. Saraswati Purnomo, istri Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo dan Kepala Dinas Kesehatan Surakarta Siti Wahyuningsih. Waeo Art Bazaar persembahan Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS telah digelar pada 11-12 November. Yang tidak kalah meriah adalah Family Art Competition with Faber Castell pada 12 November.

Untuk para pecinta buku atau yang hobi membaca, bisa menikmati Library Exhibition pada 17-19 November. Kemudian pada 19 November, Prodia akan mengadakan Talkshow "Life Without Diabetes." UKM Expo akan diselenggarakan selama 3 hari, 23-25 November. Untuk pecinta kopi, wajib datang ke Excelso Coffee Expo yang digelar mulai tanggl 27 November sampai 3 Desember.

"Kami berharap traffic mall semakin naik, mendatangkan keuntungan juga bagi tenant-tenant kami. Selain itu, masyarakat yang berkunjung ke Solo Paragon Mall juga bisa terhibur," tutup Laras.

 

(Arum-Wd)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com