Jumat , 24 November 2017

Sertijab Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta

14 November 2017


Sertijab Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana. (pendim0735)

SOLO, solotrust.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L Kodim 0735/Surakarta Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Sisca Apria Chandra memimpin serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/Pasar Kliwon dari Karmini Waluyo kepada Nelis Kurdi, di Kantor Persit,Jln. A Yani Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Selasa (14/11/2017).

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0735/Surakarta menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses yang umum di dalam suatu organisasi, termasuk di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.



“Hal positif yang kita dapat yaitu dinamika proses pembinaan organisasi dan kaderisasi kepemimpinan sehingga mendorong semangat pembaruan,penyegaran serta komitmen pengabdian dalam rangka memajukan organisasi.” Tutur Ketua Persit  KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta.

Selain itu hal penting yang perlu dikedepankan adalah bagaimana tugas yang diamanatkan dan dipercayakan tersebut dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. "Keberhasilan suatu kepemimpinan bukan dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana upaya yang dilaksanakan agar organisasi yang dipimpin berjalan dengan baik." Tuturnya.

Mengakhiri sambutannya Sisca Apria Chandra menyampaikan bahwa sebagai seorang istri prajurit dituntut untuk mampu membina keluarga sejahtera dan menjadi pendorong semangat kerja suami, oleh karena marilah senantiasa mewujudkan jalinan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan secara harmonis.

"Marilah kita senantiasa terus memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan, senasib sepenanggungan,serta terus meningkatkan kemampuan diri sehingga dapat menghasilkan karya terbaik bagi diri pribadi,keluarga,organisasi,serta Bangsa dan Negara." Pungkasnya.

 

(wid)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com