Serba serbi

Sederet Penyanyi 90-an Gelar Konser Reuni "The 90s Festival"

Musik & Film

24 November 2017 15:30 WIB

Konser “The 90s Festival”, ajang reuni penyanyi 90an (dok. Instagram @the90sfestival)

SOLO, solotrust.com - Lagu Dongeng Sebelum Tidur dari Wayang, Dunia Belum Berakhir dari Shaden dan Mungkinkah dari Stinky pasti sangat familiar bagi orang-orang yang lahir di tahun 90-an. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, penyanyi-penyanyi yang nge-hits di tahun 90-an akan membawa penggemarnya kembali bernostalgia pada Sabtu (25/11/2017).

Bertajuk “The 90s Festival”, sederet artis 90-an akan meramaikan acara ini. Mereka adalah Tic Band, Wayang, Oppie Andaresta & BOP, The Groove, Warna, Shaden, D.O.T, T-Five, Mld Jazaa Project, Purpose, Bragi, P-Project, Voodoo, Neo + Sweet Martabak, Reza Artamevia, Fariz RM, Stinky, Kla Project, Yana Julio, Base Jam Reunion, Sixpence None The Richer, Potret, dan Dewa 19 ft Ari Lasso.



Ajang ini juga sekaligus menjadi ajang reuni bagi mereka. Karena kesibukan masing-masing, banyak dari mereka yang sudah vakum sejak lama. Sebut saja Wayang, band yang menghiasi masa kecil anak-anak 90-an dengan lagu Dongeng Sebelum Tidur ini akan kembali dalam satu panggung setelah vakum sejak tahun 2005.

Shaden, grup yang diinisiasi kakak beradik Rijal, Nuri, dan Abrar yang dulu ngehits dengan lagu Dunia Belum Berakhir juga akan reuni. Suara imut Nuri pasti akan sangat ditunggu penggemar.

Bagi penggemar Stinky, penampilan Andre Taulany dan personel lainnya dengan lagu Mungkinkah tentunya akan menjadi pengobat rindu fans setelah sekian lama.

 

(Lin-way)

(Redaksi Solotrust)