Senin , 18 Desember 2017

Masalah Rumah Tangga Warga Karanganyar Nekat Panjat Tower

2 Desember 2017


warga panjet menara telekomunikasi setinggi 72 meter. (solotrust.com/joe)

KARANGANYAR, solotrust.com - Diduga lantaran depresi masalah asmara, warga asal Desa Gaum, Kecamatan Karanganyar Kota, Kabupaten Karanganyar nekat memanjat menara telekomunikasi setinggi 72 meter, Jumat (1/12/2017) sekitar jam 23.00 WIB .

Aksi nekat warga bernama SR tersebut cukup mengejutkan warga Kampung Tegalrejo, Desa Tegal Gede.   Mengetahui aksi SR, warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Mendapat laopran, Polisi segera mendatangi lokasi bersama relawan dari SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar. Setelah kurang lebih satu setengah jam dibujuk, akhirnya SR mau turun dari tower.



Salah satu warga Setyo Nugroho, aksi nekat SR dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB, dengan mengendarai kendaraan bermotor dan parkir di lokasi. Kemudian SR nekat memanjat tower telekomunikasi, begitu ada warga yang hendak menghampiri. Berdasar informasi, permasalahan rumah tangga menjadi penyebab SR nekat memanjat tower tersebut.

“Di samping situ ada orang nangis, saya hampiri masuk sini. Saya sudah curiga, peristiwa ini kan ndak Cuma sekali, dulu juga pernah.” Tutur Setyo Nugroho.

Usai dievakuasi oleh relawan dari SAR dan BPBD Karanganyar, SR kemudian dibawa ke Polsek Karanganyar Kota untuk dimintai keterangan.  

 

(joe-Wd)

(Redaksi Solotrust)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com