Serba serbi

Tanpa Bernyanyi, Raisa Sudahi “Usai di Sini”

Musik & Film

14 Agustus 2017 13:09 WIB

JAKARTA, solotrust.com -Raisa tak henti-hentinya membuat para penggemarnya berdecak kagum. Setelah “Jatuh Hati”, “Percayalah (feat. Afgan)”, “Kali Kedua”, dan “Tentang Cinta”, Raisa kembali dengan single kelima dari album ketiga Raisa, Handmade dengan judul “Usai Di Sini”. Lagu ini ditulis oleh Raisa bersama dengan keyboardist-nya, Haris Pranowo.

Ada yang unik dalam single-nya kali ini. Jika dalam lagu-lagu sebelumnya kekasih dari Hamish Daud ini selalu menyajikan video klip dengan adegan menyanyi, namun dalam lagu ini dia sama sekali tidak tampak sedang bernyanyi.



Diakuinya, Raisa ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda di video klip dari lagu yang bercerita tentang sikap dan kebijaksanaan seseorang dalam mengakhiri sebuah hubungan tersebut.

“Aku selalu ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan punya nilai tersendiri. Makanya, di video klip “Usai di Sini”, nggak ada adegan aku bernyanyi sama sekali, nggak kayak di video-video aku sebelumnya,” cerita Raisa.

Dengan nuansa film pendek berdurasi 4 menit 43 detik, “Usai di Sini” diharapkan mampu mengikuti suksesnya video klip “Terjebak Nostalgia”, “Pemeran Utama” dan “LDR” yang lebih dahulu digarap oleh sutradara Candi Soeleman.

Video klip ini dibuat pada periode Februari silam, di sela-sela Raisa dan Isyana sedang rekaman single duet mereka, “Anganku Anganmu”. Video klip “Usai di Sini” sudah dapat dinikmati sejak hari Jumat (11/8/2017) di channel Youtube resmi Raisa.

 

(Dhika-way)

(Patner)