Senin , 18 Desember 2017

Kisahkan Sisi Lain Chrisye, Film Chrisye Tayang Hari Ini

7 Desember 2017


Film Chrisye tayang hari ini (7/11/2017 (dok instagram @rizalmantovani)

Solotrust.com –Film garapan sutradara Rizal Mantovani, Chrisye mulai tayang hari ini, Kamis (7/12/2017) di bioskop seluruh Indonesia. Vino G. Bastian akan memerankan tokoh utama dalam film ini yakni musisi legendaris Indonesia, almarhum Chrisye.

Melalui film ini, penonton akan diajak untuk melihat sisi lain dari seorangs Chrisye. Vino sendiri mengaku merupakan sebuah tantangan ketika dipercaya untuk memerankan tokoh Chrisye. Ya, tidak banyak yang tahu memang seperti apa karakter Chrisye yang sebenarnya dibalik “jaket”nya sebagai musisi pop legendaris tanah air.



“#CHRISYE tayang hari ini”, tulis Vino G. Bastian melalui akun instagram pribadinya @vinogbastian_ (7/12/2017). Komentar tersebut langsung ramai komentar warganet yang telah menantikan tayangnya film ini.

Finally... yg aku tunggu2 akhirnya tayang juga. Sukses ya bang @vinogbastian_”, tulis @yansiskafanny  

Siap ke bioskop nonton lagi @filmchrisye. Perannya ka @vinogbastian_ luar biasa bener2 mirip sama sosok alm chrisye. Juara bgd lah pokoknya. Suka bgd sm filmnya. Sukses y ka vino untuk film chrisye”, tulis @kartikakansil

yeeeeee sudah tayang yang ditunggu tunggu”, tulis @seintiaulfiana

Lahir dengan nama Chrismansyah Rahadi, selama 40 tahun karir musiknya, Chrisye telah menghasilkan 31 album. Sederet lagu seperti “badai pasti berlalu”, “seperti yang kau minta”, “andai aku bisa” “kisah cintaku”, “lilin lilin kecil”, “pergilah kasih” dan “kala cinta menggoda” tentu sangat akrab di telinga para penikmat musik di Indonesia. Sederet penghargaan musik pun telah Chrisye dapatkan diantaranya BASF Lifetime Achievement Awards pada tahun 1994 untuk sumbanganya pada dunia musik Indonesia, Penyanyi Pop Pria Terbaik AMI Awards 1997 dan Album Terbaik (Kala Cinta Menggoda) AMI Awards 1998.

Selain Vino G.Bastian, film Chrisye juga dibintangi sederet pemain lain yakni  Velove Vexia, Dwi Sasono, Ray Sahetapy dan Andy Arsyil. Velove didapuk untuk memerankan istri dari almarhum Chrisye, Damayanti Noor. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com