Senin , 18 Desember 2017

Kapolres: Awass! Pelaku Mengintip Anda. "Kunci jangan Ngantung di Motor"

7 Desember 2017


Kapolres Klaten saat silaturahmi di Polsek Juwiring. (solotrust.com/jaka)

KLATEN, solotrust.com- Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono mengingatkan warga untuk hati-hati dalam meninggalkan rumah. Menurut dia, pelaku ada di sekeliling masyarakat. Untuk itu, apabila meninggalkan rumah harusnya sudah dalam keadaan terkunci.

"Yang petani, sekarang lagi musim panen. Gabahnya banyak di rumah, rumah harus terkunci dan apabila membawa kendaraan motor di pasar, sawah juga harus dalam keadaan terkunci. Jangan sampai kuncinya gantung di motor kemudian ditinggal masuk ke pasar. Awas pelaku bisa datang kapan saja," katanya dalam acara silaturahmi di Polsek Juwiring, Klaten, Kamis (7/12/2017).



Selain itu, kapolres juga meminta kamtibmas harus ditingkatkan. Petugas harus bekerjasama dengan masing-masing kepala desa setempat. "Kalau kita tidak waspada, kita itu sedang diintip pelaku. Kunci awal kita harus hati-hati," kata dia.

Lebih lanjut, dia mengatakan, ada yang perlu diwaspadai lagi, yaitu menjahui peredaran barang haram, seperti narkoba. Narkoba ini tidak memandang tua dan muda.

"Banyak generasi muda hancur gara gara narkoba. Banyak anak muda mati gara gara narkoba. Namun, tidak hanya anak muda, orangtua pun juga harus terindar dari narkoba. Kandungan barang haram ini bisa merusak generasi muda bangsa," tandasnya. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com