Senin , 18 Desember 2017

Sambut Natal dan Tahun Baru, The Sunan Hotel Tawarkan Paket Santap Malam

7 Desember 2017


Wonderfull Christmas Set Menu Dinner The Sunan Hotel Solo. (solotrust.com/arum)





SOLO, solotrust.com - Memanfaatkan momentum perayaan Natal, The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket makan malam yang bisa dinikmati tamu hotel maupun masyarakat. Jamuan makan malam bertajuk “Wonderfull Christmas Set Menu Dinner” ini akan digelar di Narendra Indo Asia Dining, pada Minggu (24/12/2017) mulai pukul 19.00 WIB– 22.00 WIB.

"Peluncuran menu Natal khusus dirancang istimewa bagi para tamu yang ingin merayakan Natal bersama dengan keluarga maupun para kolega," ujar General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

Executive Sous Chef Boedi Prasetyo telah menyiapkan berbagai macam menu pilihan. Sebagai menu pembuka akan tersedia Tuna Carpaccio atau Beef Carpaccio dilengkapi Clear Asiatic Salmon Soup. Untuk menu utama terdapat tiga pilihan, yaitu Signature Beef Fillet Steak, Roast Turkey atau Duet of Tuna & Prawns. Sebagai hidangan penutup ada Chocolate Brownie Temptation dan Christmas Mocktail. Kesemuanya dapat dinikmati seharga Rp 250 ribu nett per- orang.

Untuk melengkapi keceriaan Natal di hotel yang terletak di jalan Ahmad Yani tersebut, Santa Claus akan membagi-bagikan kado istimewa bagi anak-anak pada saat acara berlangsung. Santap malam Natal juga diiringi musik akustik serta alunan Children Choir.

Sedangkan untuk menyambut momentum pergantian tahun, The Sunan Hotel Solo mengadakan perayaan malam tahun baru dengan tajuk “Year End Party – Glory Land". Dua program kemasan acara bisa dinikmati oleh para tamu hotel dan masyarakat. Pertama, berupa Gala Dinner & Fashion Show by Rory Wardana dan yang kedua, Year End Party.

Dalam gelaran Gala Dinner & Fashion Show by Rory Wardana, para tamu dapat melihat peragaan busana karya desainer terkenal dari Solo, Rory Wardana. Acara dikombinasikan jamuan makan malam yang dimeriahkan penampilan Beyonce Lipsync dan Glow Acoustic. Event diadakan di Grand Ballroom mulai pukul 19.00 WIB – 22.30 WIB dengan harga Rp 275 ribu nett per- orang.

Usai gala dinner, pagelaran Year End Party akan dipandu MC kondang Solo, Anas, dan menghadirkan DJ Roni Joni, DJ Ariefilia dan Castle Band. Acara akan digelar di Grand Ballroom mulai pukul 21.00 WIB – selesai dengan tiket masuk Rp 150 ribu nett per orang.

Bagi para tamu yang ingin menikmati kedua acara sekaligus, The Sunan Hotel Solo memberikan harga khusus sebesar Rp 375 ribu nett per- orang. Sedangkan bagi tamu yang menginap sekaligus ingin menikmati gala dinner dan fashion show tersedia paket compulsary dengan harga Rp 1,3 juta. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas menginap satu malam di kamar tipe Deluxe serta paket gala dinner untuk 2 orang. (Arum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com