Senin , 18 Desember 2017

PSHT Solo Kirim Bantuan Sembako ke Wonogiri dan Pacitan

7 Desember 2017


(foto:rilis)

SOLO, solotrust.com - Bencana banjir yang melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Wonogiri dan Pacitan mengundang kerpihatinan sejumlah pihak. Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Solo bersama masyarakat turut terpanggil untuk meringangkan beban korban dengan mengirimkan sejumlah bantuan.

Bidang I PSHT Solo, Mardimin menjelaskan, pihaknya melakukan pengumpulan donasi sejak Jumat-Minggu (1-3/12/2017). Dana yang terkumpul mencapai Rp 81,5 juta.



''Alhamdulillah kami bisa menyalurkan bantuan kepada para korban. Terima kasih kepada masyarakat Kota Solo yang ikut berpartisipasi,'' ungkap Mardimin, Kamis (7/12/2017).

Secara rinci, Mardimin menjelaskan total dana Rp 81,5 juta disalurkan ke tiga wilayah. Yakni Kabupaten Pacitan, Rp 25 juta, dan Kecamatan Wonogiri serta Pracimantoro masing-masing Rp 15 juta.

''Sementara sisanya kami belikan kebutuhan pokok yang memang dibutuhkan oleh masyarakat di sana. Semua bantuan baik uang dan juga barang sudah kami kirimkan secara bersamaan,'' ujar dia.

Dirinya berharap, bantuan tersebut bisa meringangkan beban para korban. Mardimin menambahkan, PSHT Solo turut mengirim doa agar masyarakat diberi ketabahan dan kekuatan.

''Tiga daerah itu memang sudah disurvei oleh tim dan juga ada perwakilan warga yang datang. Mudah-mudahan bermanfaat,'' tukasnya. (rilis)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com