Hard News

Mobil Patwal Polrestabes Semarang Tabrak Dua Kios

Jateng & DIY

8 Desember 2017 17:01 WIB

Mobil Patwal milik Polrestabes Semarang harus diderek usai menabrak kios. (solotrust.com/aritri)

BOYOLALI, solotrust.com - Mobil Patwal milik Polrestabes Semarang menabrak dua kios dan warung hik di jalur utama Solo-Boyolali, tepatnya di Dusun Masahan, Mojosongo, Boyolali. Kondisi dua kios mengalami kerusakan parah usai ditabrak mobil Patwal milik Polrestabes Semarang. Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Patwal Polrestabes Semarang terjadi pada Jumat (8/12/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, mobil Patwal berjalan dari arah barat atau dari Boyolali menuju ke timur. Sebelum sampai di lokasi, mobil Patwal yang diduga berkecapatan tinggi berjalan oleng dan langsung menabrak tenda hik serta dua kios.



“Iya dari arah barat, itu pas saya di dalam, langsung nabrak rumah. Oling-oling tadi. Sirinenya bunyi.” Tutur salah satu saksi mata, Kris.

“Tiba-tiba duerr gitu aja.” Jelas saksi mata, Mardi.    

Selain itu mobil juga menabrak pengendara sepeda motor yang sedang berteduh. Sang pengendara sepeda motor mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Patwal Polrestabes Semarang. Sejumlah perwira Satlantas Polres Boyolali yang berada di lokasi kejadian belum bersedia memberikan keterangan. (aritri)

(wd)