Senin , 18 Desember 2017

Pria Ini Mencak-mencak, Injak-Injak Motornya Sampai Hancur Gara-gara Kena Tilang

15 Agustus 2017

solotrust.com — Terrrlaaalluuuu….Sungguh, sangat, amat terlalu pria satu ini. Marah ya marah, tapi mbok ya jangan pakai acara injak-injak sepeda motor. Daripada diinjak-injak, kan lebih baik disumbangkan kepada orang yang lebih membutuhkan.

Ya, begitulah gambaran sekilah tentang video yang belakangan ini beredar di kalangan pecinta otomotif. Video tersebut memperlihatkan pria yang emosi menginjak-injak sepeda motornya sendiri. Emosi itu tak terbendung gara-gara ia mengalami nasib apes, yakni ditilang oleh dua anggota polisi lalu lintas (polantas).



Video yang diunggah oleh akun Facebook @roda2blog.com pada Selasa (15/8/2017) itu menunjukkan pria itu dengan kalap ngamuk gulung koming menginjak-injak motornya sendiri di hadapan anggota polisi yang menilangnya.

Sebelum melakukan aksinya, pria itu ditilang karena dianggap melakukan pelanggaran lalu lintas. Tak terima ditilang polisi, pria yang belum diketahui identitasnya itu lantas mencak-mencak, marah-marah bukan kepalang.

Ia meluapkan amarahnya dengan menendang dan menginjak-injak motor itu hingga ambruk. Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian berlangsung.

Duhhhh..Kalau melihat video ini kita jadi prihatin. Sebab, banyak orang yang rela kredit, bahkan rela sembunyi dari debt colector saat telat bayar angsuran, demi untuk mempunyai sepeda motor pribadi. Ehhh..lha kok ini diinjak injak…Hemmm

(Patner)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com