Serba serbi

Resmi Rilis, Chris Brown Kolaborasi Bareng Agnez Mo

Musik & Film

14 Desember 2017 12:30 WIB

Chrish Brown kolaborasi dengan Agnez Mo di albumnya (dok. Instagram @agnezmo)

SOLO, solotrust.com - Terlihat beberapa kali mengunggah foto bersama di Instagram termasuk di studio rekaman, rupanya Agnes Monica terlibat proyek kolaborasi dengan Chris Brown. Tercatat pada 22 November lalu, penyanyi yang populer disapa Agnez Mo itu mengejutkan warganet dengan fotonya tengah bersama Chris Brown disertai caption #AGNEZMOXCHRISBROWN yang mengisyaratkan sebuah kolaborasi.

Rasa penasaran publik ini terjawab setelah Chris Brown memberikan kejutan dengan merilis album terbarunya berjudul “Heart Break On A Full Moon” (Deluxe Edition): Cuffing Season – 12 Days of Christmas”. Terdapat 12 lagu dalam album tersebut dan satu lagu yang berjudul “On Purpose” adalah kolaborasinya dengan Agnez Mo.



SURPRISE!! Check out our colab on “ON PURPOSE”. Chris featuring your girl #AGNEZMO on his Deluxe Album #AGNEZMOxCHRISBROWN," tulis @agnezmo. Warganet pun ramai berkomentar.

COOLEST! Do your best @agnezmo, you know how to rock it!!!♥♥," tulis @ardhinayu

Omgggggg you and Chris freakin killed it!! LOVEEEEEEEEE THIS COLLAB!!!”, tulis @siimplyybri.

congratulation queen @agnezmo lagu nya manjadi trending #18 di "AMERIKA SERIKAT" semoga terus naik dan masuk chart billboard ya queen!!!," tulis @abiifebryan.

Bernuansa Natal, terdapat lagu berjudul “This Xmas” dalam album ini. Lagu lainnya adalah Don’t Slow Me Down, On Purpose, Hands Up, Same Shit, Trust Me, Let Shit Go, I Wanna, Water, Yoppa, Get Off, dan Secret. (Lin)

(way)