Serba serbi

“The Sacred Riana” Jadi Pemenang Asia Got Talent Season 2

Musik & Film

15 Desember 2017 12:48 WIB

The Sacred Riana berhasil menang di ajang Asia’s Got Talent Season 2 (dok. Instagram @asiasgottalent)

SOLO, solotrust.com - Dikenal dengan penampilannya yang seperti seorang hantu serta pergerakannya yang dramatik ketika tampil, pesulap asal Indonesia “The Sacred Riana” berhasil mengalahkan delapan peserta lain dalam ajang Asia’s Got Talent Season 2. Dalam grand final yang berlangsung di Singapura pada Kamis (14/12/2017), Riana berhasil menang dan membawa hadiah utama sebesar US$ 100.000.

Riana berhasil menang setelah memperoleh vote terbanyak dari pemirsa. Kendati diumumkan sebagai pemenang, Riana tetap dengan karakternya yang diam tanpa memberikan komentar apapun. Penasaran bagaimana reaksi Riana ketika menang, media Singapura The Strait Times Singapore menanyakan hal tersebut kepada manajer Riana yang bernama Bow Vernon.



“Riana sangat terkejut bisa menang. Dia mengikuti program ini hanya karena ingin membagi penampilannya dengan orang lain. Aku pikir orang-orang mencintainya karena mereka belum pernah melihat pesulap lain seperti dia," kata Bow Vernon.

Ketika ditanya lagi apakah Riana mengalami kesulitan untuk tetap menjadi karakternya, Vernon tertawa dan mengatakan tidak, karena Riana memang adalah gadis yang pendiam dan bukan tipe yang banyak bicara.

Selain memukau ketiga juri yakni Anggun C Sasmi, Davis Foster, dan Jay Park di setiap penampilannya, aksi Riana juga kerap menjadi trending di Youtube Indonesia.  Kabar kemenangan inipun memantik reaksi dari publik Indonesia, termasuk sosok yang dulu dikenal sebagai pesulap, Dedy Corbuzier. Melalui akun Instagram pribadinya, dia mengunggah rasa bahagianya atas kemenangan Riana.

I am so HAPPY!! WINNER OF ASIA'S GOT TALENT!!! #THESACREDRIANA from Indonesia.. From our country!! Tidak sia sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk Sulap di Indonesia!! Let's bring The Magic Back @bowvernon @ogearthemus," tulis Dedy. (Lin)

(way)