Serba serbi

Ini Lagu Favorit d’Masiv di Album “Ruang Tunggu” Payung Teduh, Kalau Kamu?

Musik & Film

15 Desember 2017 16:09 WIB

Payung Teduh akan rilis album ketiga berjudul “Ruang Tunggu” pada 19 Desember 2017 (dok. Instagram @payungteduhofficial)

SOLO, solotrust.com - Akan merilis album ketiga berjudul “Ruang Tunggu” pada 19 Desember 2017, grup musik Payung Teduh telah merilis teaser-teaser-nya pada 3 Desember lalu. Berisi sembilan lagu yakni Akad, Di Atas Meja, Selalu Muda, Mari Bercerita, Muram, Puan Bermain Hujan, Sisa Kebahagiaan, Kita Hanya Sebentar, dan Kerinduan, karya itu begitu dinantikan penggemar.

Sebelum benar-benar rilis, hari ini (15/12/2017), Payung Teduh mengunggah video pendek berisi testimonial dari grup band d’Masiv terkait album tersebut. Mereka diberikan kesempatan terlebih dahulu untuk mendengarkan semua lagu dalam “Ruang Tunggu”.



Kami dari d’Masiv mengucapkan selamat untuk album terbaru Payung Teduh yang berjudul “Ruang Tunggu” dan kita sepakat berlima suka sama salah satu lagu yang ada di dalam “Ruang Tunggu” judulnya “Selalu Muda”, keren lagunya,”demikian testimoni d’Masiv yang diunggah di @payungteduhofficial. Banyak warganet yang rupanya sepakat dengan pilihan lagu tersebut, mereka ramai memberikan komentarnya

emang fav banget selalu muda,”tulis @syifafzyh_.

setuju dng pendapat mereka. “selalu muda” liriknya menyentuh,”tulis @imuk_agata.

sama “selalu muda”,”tulis @syawalzf.

sama kak @dmasivbandofficial selalu muda emang keren!!!,”tulis @rinawantri.

selalu muda emang paling ditungguin,”tulis @fuadponamon.

Dengan visual artistik siluet wanita yang tengah membawa payung di tengah suasana hujan, gaya musik khas Payung Teduh serta lirik-liriknya yang puitis, album ini menimbulkan kesan syahdu dan begitu dinantikan penggemarnya. (Lin)

(way)