Serba serbi

Wow! “Star Wars: The Last Jedi” Akan Tayang di Luar Angkasa

Musik & Film

16 Desember 2017 12:39 WIB

poster resmi film Star Wars: The Last Jedi.





Solotrust.com – Film bertema perang bintang “Star Wars: The Last Jedi” sudah mulai tayang di Indonesia sejak Rabu (13/12/2017). Menariknya, film ini ternyata tak hanya tayang di bumi namun juga luar angkasa. Ya, kabar ini pertama kali diketahui dari cuitan dari spaceflight reporter yang bernama Robin Seemangal.

aku mendapatkan konfirmasi dari sumber Disney dan NASA bahwa kru di International Space Station akan screening Stars Wars: The Last Jedi,” tulis Robin seperti yang dilansir dari ibtimes.co.in. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh Public Affairs Officer NASA, Dan Huot.

Saya dapat memastikan bahwa para kru dapat menonton film tersebut di orbit. Meskipun begitu, belum ada jadwal pasti. Biasanya, mereka mendapatkan film itu dalam file digital dan dimainkan melalui laptop atau proyektor standar yang ada di stasiun”, tutur Dan Hout.

Ditulis dan disutradari oleh Rian Johnson, film ini adalah serial kedelapan dari saga film Star Wars dan juga merupakan seri kedua dari Star Wars sequel trilogy, mengikuti “Star Wars: The Force Awakens” yang telah tayang 2015 lalu. Berdurasi 150 menit, film ini akan menjadi film Star Wars terpanjang sejak seri pertamanya yang dirilis tahun 1997. (Lin)

(wd)