Jumat , 24 November 2017

Mau Jadi Pacarnya Polwan Cantik Anke Audina? Ini Syaratnya......

3 September 2017


KUNINGAN -- SOLOTRUST.COM -- Anda pria jomblo? Ingin punya istri cantik? Ya, salah satu Polwan cantik ini juga masih sendiri lho.
 
Polwan cantik yang kami maksud itu adalah Brigadir Dua (Bripda) Anke Audina. Mojang geulis ini asli Kuningan Jawa Barat ini kini bertugas di Polres Kuningan di Satuan Reskrim.
 
Karena kelebihannya, Bripda Anke ikut direkrut membentengi Polres Kuningan sebagai Tim Reaksi Cepat bentukan Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman.
 
Padahal dulu jebolan Sepolwan Ciputat Tahun 2014 ini tidak pernah bermimpi jadi polisi. “Penginnya jadi dokter,” jawab Bripda Anke singkat. Namun, takdir berkata lain. Jalan hidupnya, digariskan untuk mengabdi di kepolisian.
 
Gadis yang hobi nyanyi dan renang ini tidak berontak. “Mensyukuri dan menikmati apa yang digariskan Tuhan YME,” lanjutnya.
 
Kini di sela padatnya jadwal bertugas sebagai Polwan, Bripda Anke masih harus menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum Untag Cirebon.
 
Apakah lantaran hal itu dirinya hingga kini betah menjomblo? “Iya, nunggu beres kuliah dulu nikahnya,” jelas Bripda.Anke.
 
Lalu apa saja syarat seorang pria menjadi idamannya? 
 
“Rapi, bersih, wangi. Yang pasti seiman dan bisa baca Al-Quran,” tutur gadis cantik ini sebagaimana dilansir TribrataNews

Baca Juga:

Ups Ketahuan! Mahasiswa Ini Lapor Kehilangan Motor, Padahal Dijual

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com