Serba serbi

Menakjubkan dan Lebih Canggih, Ini Fitur iPhone X

Teknologi

13 September 2017 15:31 WIB

Sumber: www.apple.com

SOLO, solotrust.com - Terbaru, iPhone X hadir dan diperkenalkan ke publik pada Rabu (13/9/2017) di SteveJobs Theatre, Amerika Serikat. Mempunyai fitur yang cangih, iPhone X diciptakan Apple untuk menyapa masa depan dunia ponsel pintar.

iPhone X mempunyai tampilan luar biasa dengan layar baru. Dengan desain yang elegan (full screen), iPhone X dilengkapi beberapa fitur baru. Berikut beberapa fitur canggih dari iPhone X :



1. Animoji

Animoji yang merupakan emoticon animation baru pada iPhone X bisa bergerak mengikuti wajah pengguna. Ada 12 Animoji baru hadir dan juga bisa disesuaikan dengan ekspresi pengguna iPhone X.


2. Face ID

Hilangnya finger print pada iPhone X tak melemahkan sistem keamanan perangkat tersebut. Apple memperkenalkan fitur Face ID sebagai pintu keamanan utama di iPhone X.  Face ID dinilai mempunyai system keamanan lebih baik dari pada Touch ID yang ada pada perangkat generasi sebelumnya.


3. Portrait Lighting

Fitur portrait Lighting terdapat pada kamera baru iPhone X dalam mode portrait. Portrait Lighting menghasilkan efek pencahayaan berkualitas studio yang mengesankan. Portrait Lighting digunakan pada mode foto selfie. Fitur pencahayaan tersebut di antaranya Natural Light, Studio Light, Contour Light, Stage Light dan Stage Light Mono.


4. Clips

Clips merupakan fitur berupa aplikasi yang memungkinkan pengguna membuat video unik yang menyenangkan dan dapat dibagikan dengan teks, grafik, efek, dan lainnya.


5. Dual 12 MP Cameras

Camera belakang iPhone X dibekali dengan Dual OIS. Kedua kamera belakang tersebut memiliki stabilisasi gambar optik dan lensa cepat untuk foto dan video yang luar biasa meski dalam cahaya rendah.


 

(abn-way)

(Redaksi Solotrust)