Hard News

Hindari Trailer,Bus Tabrak Rumah

Jateng & DIY

20 September 2017 14:57 WIB

LAKA-LANTAS: Bus PO Rosalia Indah tabrak sebuah rumah

BOYOLALI, solotrust.com- Sebuah rumah yang berada di pinggir Jalan Solo - Semarang mengalami rusak berat setelah ditabrak bus malam, Rabu (20/9/2017)dini hari . Bus menabrak rumah setelah sebelumnya menghindari truk trailer yang hendak berbelok arah.

 Pemilik rumah  Ahmad Dadi, warga Pomah, Mojosongo mengaku shock dengan musibah yang menimpa dirinya. Rumah yang ditinggalinya tersebut mengalami rusak berat di bagian depan, serta tiga motor miliknya ikut tertimpa reruntuhan bangunan. Beruntung keluarganya selamat dalam musibah tersebut. Musibah tersebut terjadi saat bus Rosalia Indah Ad 1428 DF melaju dari arah Boyolali ke Solo, sesampai di lokasi, truk trailer melaju dari jalur kanan hendak berbelok ke kiri, karena jarak terlalu dekat, bus mencoba banting stir ke kanan hingga keluar jalur dan menabrak rumah milik Ahmad. Benturan keras karena bus menabrak tembok membuat keluarga Ahmad terkejut.  Bus tersebut baru bisa dievakuasi tujuh jam kemudian.



“Tiba tiba terdengar suara benturan keras, keluarga saya kaget. Kita lalu lari melihat ada apa, ternyata kondisinya sudah seperti ini,” ujar Ahmad

 

(atr-Wd)

(Redaksi Solotrust)