Minggu , 22 Oktober 2017

Tukang Rosok Ditemukan Tewas

6 Oktober 2017


foto: ilustrasi (doc/net)

SUKOHARJO, solotrust.com -  Seorang tukang rosok ditemukan tewas di Terminal Bus Kartasura, Sukoharjo, Kamis (5/10/2017). Identitas dari mayat tersebut belum diketahui, Namun warga sekitar menggenalnya sebagai mbah Tomo (80). Seperti dilansir dari Tribratanews, mayat tersebut memiliki memiliki ciri-ciri badan kurus, kulit sawo matang, rambut putih dan korban menempati salah satu kios di Terminal Bus Kartasura sejak 5 tahun yang lalu.

“Setiap harinya mbah tomo berpofesi sebagai pencari roso (barang bekas), dari jasad korban kemungkinan kroban meninggal sekitar pukul 05.00 Wib Kamis Pagi,” Ujar Kanit Reskrim Polsek Kartasura Iptu Tugiyo.



Pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh Wahyuni. Wahyuni sendiri menempati kios di sebelah korban. Sekitar pukul 05.00 WIB  Wahyuni keluar dari kios dan melihat korban tidur di emperan kios. Wahyuni sempat heran karena tak biasanya korban tidur disitu.

 “Karena curiga saya mencoba membangunkan mbah Tomo bersama saudara saya, namun saat dibangunkan mbah Tomo ternyata sudah  meninggal,” Terang Wahyuni.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polsek Kartasura dan dari Puskesmas Kartasura pada jasad korban, Tidak ditemukan tanda tanda adanya kekerasan.  

korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Muwardi Surakarta untuk dilakukan Visum guna mengetahui penyebab kematianya.

 

(net-wid)

 

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com