Senin , 30 November 2020

TMMD Sragen Kembali Dikunjungi Itdam IV/Diponegoro

20 Juli 2020 00:58 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Beberapa kali TMMD Reg 108 KODIM SRAGEN yang bertempat di Baleharjo dikunjungi oleh Pejabat dari Satuan atas, diantaranya Wasev Kodam yang diwakili oleh Pabandya Bakti Ster Kodam IV Letkol INF May Artantyo pada Rabu (15/07/2020). Setelah pabandya Ster Kodam esok harinya kedatangan Jenderal bintang tiga yakni Koorsahli (Koordinator staf ahli) KSAD Letjend TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi dari Mabesad.



Dan hari ini TMMD Kodim Sragen kembali didatangi oleh Tim Itdam IV/Dip. Tim Inspektorat Kodam IV/Dip terdiri dari Kolonel Inf Suprapto, Letkol Inf Ahmad Rifai, Letkol Inf Idang Ismail dan Driver. Tujuan diselenggarakan kegiatan wasrik itdam ini adalah untuk memonitor penyelenggaraan tugas pokok satuan di lingkungan Kodam IV/Dip. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk evaluasi terhadap kinerja satuan. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan wasrik ini  kinerja satuan akan semakin meningkat dan kekurangan serta kesalahan yang ada dapat diperbaiki segera.

Kunjungan diawali paparan Dansatgas TMMD Yang tidak lain adalah Dandim 0725/Srg Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM kepada tim wasev Itdam. Diantaranya alasan memilih Ds. Baleharjo sebagai sasaran TMMD, Sasaran fisik dan nonfisik, Sumber dana, progres sasaran TMMD, serta kegiatan tambahan lainnya seperti Sosialisasi covid 19 dan pemberlakuan new normal, penanaman pohon dan sebagainya.

Dalam paparannya Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa untuk cor jalan selesai 100%, RTLH 80% atau kurang 2 rumah, Jamban sehat selesai 100%. Dansatgas berharap kegiatan TMMD di Baleharjo ini bisa mengakselerasi desa Baleharjo bisa setara dengan desa desa yang lain. "Sedangkan sasaran nonfisik kami berjarap terwujud ketahanan ideologi, kesadaran masyarakat untuk berperilaku sehat". Papar Dansatgas

Selesai menerima paparan, Tim Wasev Itdam melaksanakan peninjauan cor jalan, Pembangunan talud, Jamban sehat dan rehab RTLH. Katim Wasev Itdam Kolonel Inf Suprapto mengaku puas dengan hasil pekerjaan TMMD Reg 108 Kodim Sragen. "Bagus, pekerjaan lebih cepat dari waktu yang ditentukan" papar Katim Wasev.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com