Selasa , 11 Mei 2021

Sah Dilantik Jadi Wali Kota Solo, Gibran Langsung Blusukan Pasar

26 Februari 2021 10:02 WIB


Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa telah sah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo periode 2021-2026, Jumat (26/02/2021)

SOLO, solotrust.com - Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa telah sah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo periode 2021-2026, Jumat (26/02/2021). Pelantikan dilakukan secara online atau dalam jaringan (Daring) dipandu langsung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama 16 kepala daerah lain.

Tak menunggu waktu lama, usai pelantikan, Gibran dijadwalkan melakukan kegiatan blusukan ke sejumlah wilayah di Kota Solo, diantaranya mengunjungi Pasar Gedhe untuk mengecek persiapan vaksin pedagang, dilanjutkan salat Jumat di FPC PDIP Solo. Kegiatan Gibran dilanjutkan dengan mengunjungi Pasar Legi, Palang Joglo, serta tempat pembuangan akhir Putri Cempo.



"Saya dan Pak Teguh akan langsung gas pol. Kami kerja kerja kerja. Kami bukan orang kantoran. Kami orang lapangan, jadi akan langsung terjun ke lapangan," ujarnya.

Bahkan, Gibran juga tidak mengindahkan hari libur akhir pekan usai dilantik.

"Siapa bilang hari pertamanya Hari Senin (01/03/2021). Kami akan langsung mulai kerja, kerja, dan kerja. Dilihat saja besok," tandas putra sulung Presiden RI Joko Widodo. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com