Kamis , 13 Mei 2021

Koboi Duren Sawit Akhirnya Diciduk Polisi

3 April 2021 09:56 WIB


Aksi MFA yang diduga mabuk, menodongkan sepucuk senjata berbentuk pistol setelah ditegur pengendara lain karena menabrak seorang pengendara motor hingga terjatuh. (Foto: Tangkapan layar video istimewa)

JAKARTA, solotrust.com - Video seorang pengemudi mobil Toyota  Fortuner yang menodongkan senjata ke pengguna jalan yang lain tengah viral di media sosial.

Aksi koboi ini terjadi di kawasan perempatan jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4) sekitar pukul 1 dini hari.



Pengemudi Mobil berplat B 1673 SJV ini kesal lantaran ditegur warga setelah menabrak seseorang pengendara motor hingga terjatuh dan dikejar oleh pengendara lain. Ia pun menurunkan kaca jendela mobil lalu menodongkan senjata berbentuk pistol. Ia juga tampak meneriaki para pengguna motor lain yang menegurnya.

Pelaku berinisial MFA ini telah berhasil diciduk oleh Kepolisian Polda Metro Jaya pada Jumat siang di kawasan parker salah satu mall di Jakarta Selatan. Penangkapan ini hasil penyelidikan video tim Ditlantas dan tim Krimum Polda Metro Jaya.

"Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mall di Jaksel, kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan untuk pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan pers yang digelar secara online melalui IG @humaspoldametrojaya.

Diduga senjata yang digunakan oleh MFA merupakan senjata jenis Air Softgun.  Karena perbuatannya itu, pelaku dapat disangkakan melanggar Undang-Undang Darurat tentang Kepemilikan Senjata Api.

(zend)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com