Serba serbi

Bahunya Disentuh Ramos, Mo Salah Malah Melengos

Olahraga

31 Agustus 2018 15:34 WIB

Sergio Ramos menyentuh Mohamed Salah di bahu saat undian Liga Champions di Monaco (BT Sport)

MONACO, solotrust.com – Usai insiden final Liga Champions 2017-18, pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sergio Ramos kembali dipertemukan dalam acara penghargaan UEFA dan undian grup Liga Champions di Monaco, Kamis (30/8/2018) waktu setempat. Salah tampak begitu serius dan memalingkan muka saat pemain Real Madrid itu mencoba menyapanya.

Saat itu, Salah duduk di barisan depan, bersebelahan dengan pemain Madrid lainnya Luka Modric. Di deretan belakangnya persis, ada Ramos dengan Keylor Navas.



Ramos dinobatkan menjadi bek terbaik dalam ajang penghargaan tersebut. Usai menerima award dari atas panggung, Ramos lalu kembali ke tempat duduknya semula.

Saat akan duduk, Ramos berlalu melewati Salah dan sedikit menyentuh pemian Timnas Mesir itu di bagian bahu, bagian sama yang terkena cedera dalam final Liga Champions musim lalu.

Dari rekaman kamera, Salah bergeming, tak sedikit pun ia membalas. Salah justru melengos, pandangannya tampak serius menatap ke depan meski ada Ramos yang berlalu di sampingnya dan menyentuhnya.

Momen ini menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang mengaitkan hal itu dengan cedera yang menimpa Salah di final Liga Champions, akhir Mei lalu.

Saat itu Salah terpaksa tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera usai bertabrakan dengan Ramos. Cedera itu pula yang membuat Salah tampil tidak penuh dalam Piala Dunia 2018 di Rusia, dua pekan berselang.

(way)