Ekonomi & Bisnis

The Sunan Hotel Luncurkan Wedding Corner

Ekonomi & Bisnis

6 September 2018 06:04 WIB

The Sunan Wedding Corner terletak di Arcade area Lobby The Sunan Hotel Solo.

SOLO, solotrust.com - The Sunan Hotel Solo berupaya memperkuat strategi dalam menggarap pasar bisnis wedding (pernikahan) di kota Solo. Sebelumnya, pada bulan Mei Ialu diluncurkan aplikasi "The Sunan Wedding Aplication” yang bisa di download di IOS ataupun Android.

Bulan September ini, diluncurkan ”The Sunan Wedding Corner” tepat pada Rabu (5/9/2018) di Arcade Area Lobby The Sunan Hotel Solo. 



General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan dengan peluncuran The Sunan Wedding Corner diharapkan customer bisa mendapatkan gambaran secara visual pelaksanaan wedding di The Sunan Hotel Solo.

"Bisnis wedding ini pasti selalu ada karena masyarakat selalu membutuhkan. Kuncinya, melihat keinginan pasar dan memahami konsep yang diinginkan konsumen," ujarnya, Rabu (5/8/2018).

Selain itu, adanya Wedding Corner ini diharap memudahkan customer untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai detail paket pernikahan di The Sunan Hotel Solo.

"Tren wedding di The Sunan tahun ini naik daripada tahun lalu. Sampai saat ini, target tahun lalu sudah terlampaui padahal masih sisa 4 bulan di tahun ini," imbuhnya.

Peluncuran The Sunan Wedding Corner juga dilengkapi dengan mini talkshow yang bertema "Trend Wedding 2019" dengan narasumber Rory Wardana (Designer, Make Up & Bridal ) dan Boedi Prasetyo ( Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo) dengan dipandu oleh MC Farhan Arief.

Acara ini juga didukung oleh sejumlah vendor wedding yang menjadi partner The Sunan Hotel Solo seperti Max Decoration, As Planner, Playon Photography dan Rory Wardana.

Pada kesempatan ini digelar juga Food Testing Rally untuk memperkenalkan menu - menu baru yang bisa menjadi alternatif bagi para calon pengantin dalam merayakan pernikahan. Semua menu merupakan hasil dari kreasi Executive Sous Chef, Boedi Prasetyo.

Antara lain Mini Fingers Sandwiches, 0nde 0nde Imperial, Otak-Otak Singapore, Chicken & Cheese Canape, Selection of Salted Cocktail nuts, Crisp Vegetable Relish, Fried Udon with Prawn, Grill Chicken with Barbeque Sauce, Tasmanian Salmon & Mashed Potatoes with veloute Sc, Leek and Mushroom Quiches, Croissant with Tuna & egg, Mix Skewer with Grill Vegetable, Nasi Goreng XO, Asparagus with Crab Meat, Fruits Display, Assorted Indonesian Sweets dan Assorted of French Pastries. (Rum)

(wd)