Serba serbi

Lawan Persiraja, Agus Sebut Mental Pemain Persis Cukup Baik

Olahraga

8 September 2018 13:20 WIB

Pelatih Persis Agus Yuwono saat memimpin latihan. (Foto media ofisial Persis)

SOLO, solotrust.com - Pelatih Persis Solo Agus Yuwono menegaskan, saat ini mental bertanding anak asuhannya sedang berlipat.

Hal ini tak lepas dari keberhasilannya meraih kemenangan atas Aceh United, di Stadion Wilis, Madiun, beberapa waktu lalu. Hasil tersebut seolah menghapus catatan buruk Persis yang tak pernah menang di lima laga terakhir.



Tampaknya hal itu akan dimanfaatkan oleh Agus Yuwono saat tim Persis melawan Persiraja Banda Aceh, di Stadion Wilis, Madiun, Sabtu (8/9/2018) sore nanti.

”Alhamdulilah secara psikis maupun teknis cukup baik, setelah hasil maksimal. Sehingga saya harapkan saat bermain melawan Persiraja anak-anak bisa bermain enjoy dan memenangkan pertandingan,” jelas mantan pelatih Perseru Serui ini.

Meski begitu, pria asal Malang ini mewanti-wanti kepada Rudiyana dan kawan-kawan untuk tetep fokus dan tak lengah selama pertandingan.

”Bagi kami setiap poin penting bagi kita dan setiap lawan cukup berat bagi kita, makanya kita tak boleh lenggah dan tetap fokus,” harapnya.

Ketika ditanya soal kekuatan tim lawan, Agus tak menampik jika ia mempunyai gambaran tentang tim lawan. Mengingat di sana ada sejumlah mantan anak asuhannya. (dit)

(way)