Hard News

Kenalkan Potensi Danau Toba, Kemenpar Singgah di Semarang

Hard News

1 Oktober 2018 09:35 WIB

Rangkaian kegiatan pengenalan Danau Toba yang diselenggarakan oleh Kemenpar di Semarang. (dok. Panitia)

SOLO, solotrust.com- Setelah sukses di Surabaya dan Yogyakarta, kini Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus melakukan promosi kunjungan wisata ke Danau Toba. Dengan mengusung tagline Ayo ke Toba ini, singgah di Semarang, pada Jumat-Minggu (28-30/9/2018) kemarin.

Apa yang dilakukan oleh Kemenpar ini tak lepas dari komitmen Kemenpar, untuk mewujudkan Danau Toba sebagai 'Bali Baru'. Apalagi Danau Toba masuk 10 destinasi prioritas keindahannya.



Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran 1 Regional 1 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Masruroh melalui siaran pers yang diterima Solotrust.com, Senin (1/10/2018) memastikan jika keberadaan Danau Toba saat ini tak kalah mentereng keindahannya dengan wisata lainnya.

”Dengan diadakannya misi penjualan destinasi Pariwisata prioritas Danau Toba, branding positioning Danau Toba dapat semakin menguat sebagai salah satu destinasi wisata prioritas. Dengan meningkatkan perjalanan pariwisata, juga meningkatkan potensi pasar wisatawan ke Danau Toba,” jelasnya. (dit)

(wd)