Serba serbi

Menang Atas Persika, Pelatih Persis: Kepercayaan Diri Pemain Meningkat

Olahraga

03 Oktober 2018 20:26 WIB

Persis berhasil meraih poin penuh saat berlaga melawan Persika di Stadion Wilis, Madiun, Rabu (3/10/2018). (Foto: Ofisial Persis)

SOLO, solotrust.com - Kemenangan tim Persis Solo atas Persika Karawang, menjaga asa tim Kota Bengawan untuk lolos ke babak delapan besar Liga 2. Berlaga di Stadion Wilis, Madiun, tim kebangaan Wong Solo ini menang dengan skor 2-0, Rabu (3/10/2018).

Tegar Hening Pangestu membuka skor pada menit ke-35. Sementara gol kedua Laskar Sambernyawa dicetak mantan pemain Persika, Rudiyana pada menit ke-61.



Pelatih Persis Agus Yuwono menegaskan, kemenangan ini mampu meningkatkan kepercayaan diri pemainnya. Berbekal tiga poin ini, skuat Persis makin percaya diri menatap dua pertandingan sisa, yakni satu laga home dan satu laga away.

Meski menang, mantan pelatih Perseru Serui ini menilai Galih Sudaryono dan kawan-kawan tak jarang terlihat tertekan saat bermain home.

”Hal ini juga terjadi pada pertandingan kali ini, namun Alhamdulilah pada babak kedua para pemain bisa bermain enjoy,” katanya.

Dengan hasil ini, Persis naik ke urutan kedua klasemen sementara Liga 2 Grup Barat dengan raihan poin 32, hanya unggul selisih gol dari Aceh United yang berada di urutan ketiga. (dit)

(way)