Serba serbi

Agen: Zidane Tak Akan ke Manchester United

Olahraga

09 Oktober 2018 04:13 WIB

Mantan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Mirror/Angel Martinez)

SOLO, solotrust.com – Desas-desus terkait Zinedine Zidane yang akan menggantikan Jose Mourinho di Manchester United kian berhembus kencang. Namun agen lama dari Zidane membantah kabar itu.

Agen lama Zidane, Alain Migliaccio, mengatakan bahwa dalam waktu dekat pria Prancis itu belum akan mendarat di Old Trafford. Migliaccio menyebut, Zidane memilih mengambil cuti panjang dari dunia sepak bola usai menangani Real Madrid.



"Dia kelelahan dalam hal saraf, dia telah memilih untuk mengambil cuti panjang dan dia tidak akan kembali pada (dekat) itu," kata Migliaccio, melansir Marca.

Lebih lanjut menurut Migliaccio, Inggris tidak sesuai dengan gaya Zidane. Ia mengklaim telah membicarakan hal itu dengan Zidane.

"Saya tidak berpikir dia akan pergi ke Inggris, itu bukan gayanya. Aku sudah membicarakannya dengan dia dan kebenarannya adalah itu tidak menariknya,” kata Migliaccio dalam wawancara dengan Journal du Dimanche.

Di satu sisi, pernyataan dari sang agen berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan Zidane belum lama ini. Dalam wawancara dengan TVE saat menghadiri pertandingan yang dimainkan putranya, Elyaz, Senin (10/9/2018), ia mengaku mulai mempertimbangkan tempat baru yang akan dilatihnya.

"Saya yakin saya akan berlatih lagi tak lama lagi,” katanya.

Belakangan Zidane menjadi salah satu sosok yang diunggulkan untuk mengisi slot manajer United jika Mourinho dipecat. Namun hingga kini, baik dari kubu United maupun Zidane belum ada yang angkat bicara soal kabar ini.

(way)