Entertainment

Jelang Upacara Penutupan TMMD, Jurangjero dan Nglengkir "Bersolek"

TNI / Polri

27 Maret 2019 01:29 WIB

Prajurit TNI pasang bendera merah putih.

BLORA, solotrust.com -  Jelang upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora Desa Nglengkir yang merupakan desa terdampak akan dijadikan lokasi upacara penutupan TMMD. Desa ini pun terus bersolek.

Jika di Desa Jurangjero sebatas bersolek di semua sasaran fisik TMMD dan tidak ketinggalan di Poskotis, lain bersoleknya Desa Nglengkir. Meski bukan desa sasaran TMMD, namun karena akan dijadikan puncak penutupan TMMD, persiapan yang dilakukan Satgas dan warga lebih heboh dibanding di Desa Jurangjero.



''Wajar, persiapan yang menguras energi dan pikiran justru ada di Desa Nglengkir, karena upacara penutupan TMMD akan digelar di lapangan sepak bola yang ada di desa itu,'' jelas Bati Bakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Dari pantauan, untuk persiapan upacara penutupan TMMD, dengan dibantu warga, Satgas TMMD melakukan segala upaya untuk memaksimalkan persiapan. Mulai pembersihan lingkungan, pemasangan umbul-umbul dan bendera baik di sekeliling lapangan maupun di sepanjang jalan menuju lapangan.  

(wd)