Entertainment

Persit Yonif 410 Berbagi Kasih

TNI / Polri

4 April 2019 11:05 WIB

Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073.

BLORA, solotrust.com- Dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-73, Selasa (2/4/2019) Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073 dibawah pimpinan Ketua Fransiska C. Tarigan beserta rombongan melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Baytesda, panti asuhan Darul Hadlonah, dan Anak Yatim asuhan Mbah Musiah,  yang berada di Kabupaten Blora.

“Kegiatan anjangsana Yonif 410/Alugoro merupakan bentuk solidaritas satuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya kepada anak yatim piatu yang berada di Blora.” Ucap Fransiska.



Pengurus beserta anak-anak dari Panti Asuhan Baytesda, panti asuhan Darul Hadlonah, dan Anak Yatim asuhan Mbah Musiah  mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut.

Dalam akhir kegiatan, tidak lupa Persit Cabang LX Yonif 410 memberikan santunan kepada keluarga Alm. Kopda Zaenal Mahmudi  yang merupakan mantan keluarga besar satuan Yonif 410/Alg.  

Hadir dalam kegiatan anjangsana Pasi-3/Pers Lettu Inf P. Siagian. Ia mnegatakan, kegiatan anjangsana dalam rangka HUT Persit KCK ke- 73 ini semoga dapat menjalin kekompakan serta tali persaudaraan terhadap seluruh komponen masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Blora.  

(wd)