Entertainment

Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di Pati

TNI / Polri

15 April 2019 16:27 WIB

Apel pergeseran pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan TPS pada pemilu 2019 di seluruh wilayah Kabupaten Pati, Senin (15/4/2019).

Darmawan menghadiri Apel pergeseran pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan TPS pada pemilu 2019 di seluruh wilayah Kabupaten Pati, Senin (15/4/2019).

Kapolres Pati AKBP Jhon Wesly Arianto dalam sambutannya mengatakan, apel gelar pasukan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan rasarana sebelum di terjunkan untuk melaksanakan pengamanan pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara, sehingga pemilu 2019 terselenggara dengan aman dan kondusif.



Kapolres Pati menekankan agar anggota mempersiapkan diri dengan sebaik – baiknya, berdayakan seluruh komponen masyarakat melalui perpolisian masyarakat untuk terlibat dalam pengamanan ini dan maksimalkan peran Intelijen dan Bhabinkamtibmas untuk mengamati situasi dan kondisi yang berkembang setiap saat.

“Tetap bersikap Profesional serta jaga norma dan etika serta dapat menciptakan iklim yang menyejukkan dan pahami wilayah secara tepat dan terarah, harus bersikap netral serta hindari tindakan yang dapat mencederai netralitas pada saat pelaksanan tugas di lapangan,” tegasnya.            

(wd)