Ekonomi & Bisnis

Sahid Jaya Solo Tawarkan Paket Komplit Buka Puasa Hingga Halal Bihalal

Ekonomi & Bisnis

10 Mei 2019 03:06 WIB

Bagi takjil gratis.

SOLO, solotrust.com - Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan promo paket buka puasa yang bertajuk “Sahid Ramadhan Kareem“ dengan tagline Taste of Journey Ramadan Kareem at Sahid Jaya Solo untuk menyambut bulan suci Ramadan 2019 (1440 H).

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona menjelaskan, tema tersebut dimaksudkan ingin memberikan suatu keunikan rasa untuk dinikmati oleh tamu hotel dan memberikan rasa kekhusukan dalam menjalankan ibadah puasa dengan mengadakan acara sosial di Sahid Jaya Solo.



"Kami ingin memberikan rasa perjalanan yang berbeda pada bulan Ramadan dari tahun sebelumnya dengan mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan untuk menikmati sajian di Sahid Jaya Solo. Serta memberikan rasa perjalanan untuk lebih mensyukuri nikmat dari  bulan suci Ramadan dengan lebih berbagi dengan rasa sosial yang lebih baik bersama Sahid Jaya Solo," paparnya, Selasa (7/5/2019).

Salah satu kegiatan sosial yang diadakan Sahid Jaya Solo adalah bagi takjil gratis pada masyarakat umum. Bagi takjil tersebut rutin diadakan tiap tahun di area depan hotel menyasar para pengguna jalan. Tahun ini sebanyak 700 takjil gratis dibagikan.

Adapun promo paket yang ditawarkan berupa menu Buka Puasa All You Can Eat yang dibanderol Rp 50.000 nett per- pax. Menu khas Nusantara dikombinasikan masakan Timur Tengah tersaji di outdoor area hotel. Hadir pula Warung Ramadan di depan area parkir selatan yang menyediakan beragam takjil mulai dari Rp 5000 - Rp 15.000.

Untuk paket kamar hotel, tersedia dua pilihan paket yang berlaku untuk periode 06 Mei – 31 Mei 2019. Paket Ramadhan Kareem I ditawarkan seharga Rp 380.000 nett sudah termasuk kamar tipe Superior, menu buka puasa atau sahur dan takjil untuk dua orang. Untuk Ramadhan Kareem II dibanderol seharga Rp 480.000 nett sudah termasuk kamar tipe superior, buka puasa dan sahur serta takjil untuk dua orang.

"Tak hanya menyiapkan paket Ramadan, Sahid Jaya Solo juga telah bersiap untuk meluncurkan paket menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Diluncurkannya paket menginap untuk menyambut masa lebaran ini untuk mengakomodir para tamu atau pemudik yang datang berkunjung ke kota solo," imbuhnya.

Room Package ditawarkan mulai harga Rp 600.000 sudah bisa menginap dengan jenis kamar Superior, fasilitas makan pagi untuk 2 orang, dan sesampainya tiba di hotel para tamu bisa menikmati Welcome Drink, dan juga bisa mengakses wifi di seluruh area hotel. Istimewanya, di Lebaran kali ini setelah check in, para tamu mendapatkan cookies yang bisa dinikmati di setiap kamar.

Melengkapi paket yang ditawarkan, Sahid Jaya Solo menawarkan paket Halal Bihalal mulai dari harga Rp 70.000 per- pax dengan minimal pemesanan 30 orang. Pengunjung sudah dapat menikmati berbagai macam menu olahan dari Chef Professional Hotel Sahid Jaya Solo.

"Paket Halal Bihalal tersebut untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam rangka saling memaafkan setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan serta menciptakan suasana keakraban dan kehangatan," tuturnya.

Pihaknya juga menerima pemesanan Hampers Lebaran sekaligus penghantaran gratis di area dalam kota Solo. Dengan ketentuan minimal pemesanan 3 pcs mulai dari harga Rp 250.000 dan waktu pemesanan maksimal H-2 sebelum lebaran.

Selain meluncurkan paket menginap, Hotel Sahid juga melakukan Promo F&B dengan meluncurkan sajian prasmanan all you can eat yaitu Ketupat Lebaran yang dipatok di harga Rp 60.000 nett untuk periode 4-5 Juni 2019. Menu Chicken Wing Salsa Sauce dengan harga Rp 45.000 nett juga bisa dipesan selama sebulan penuh. (Rum)

(wd)