Selasa , 31 Maret 2020

Kini Tinggal di Rumah Mewah, Kim Junsu Eks TVXQ Ungkap Pernah Hidup di Rumah Tanpa Kamar Mandi

15 Desember 2019 06:25 WIB


Kim Junsu dan rumah mewahnya (Dok. MBC Share House & Instagram Kim Junsu @xiaxiaxia1215).

Solotrust.com - Kim Junsu, eks TVXQ yang juga terkenal sebagai aktor drama musikal mengungkapkan bahwa sebelum memiliki rumah mewah, ia dulu pernah tinggal di rumah tanpa kamar mandi.

Hal ini ia ungkapkan dalam episode perdana "Share House" dari MBC yang tayang 11 Desember 2019. Saat itu Junsu memperlihatkan rumah mewahnya yang ia tinggali sendirian.



"Awalnya menyenangkan tinggal di sini. Tapi sekarang, kadang-kadang saya merasa kesepian. Itu karena tempat ini sangat besar, tapi saya hidup sendiri," kata Junsu.

Ia kemudian membagikan cerita masa lalunya, yangmana ia dulu memimpikan bisa tinggal di rumah yang saat ini ia tinggali.

"Ketika saya masih kecil, saya dan keluarga saya tinggal di sebuah rumah dimana tidak ada kamar mandi. Kami sering harus mengurus keperluan itu di dapur. Kami sangat miskin," kenang Junsu.

Ia melanjutkan, "Pada saat itu, saya selalu berpikir pada diri sendiri, 'Saya akan mendapatkan tempat yang benar-benar bagus untuk hidup ketika saya mulai mendapatkan uang.'"

Kim Junsu debut sebagai anggota TVXQ pada 2004 di bawah SM Entertainment. Ia dan dua anggota lain yakni Kim Jae Joong dan Park Yoo Chun keluar dari agensi itu pada 2012 dan aktif sebagai JYJ. Ia juga berkarir solo dan sudah merilis sejumlah album seperti "Tarantallegra" dan "Xignature".

Lulusan Universitas Myongji jurusan Musical Theater ini debut sebagai aktor drama musikal pada 2010. Ia sukses memerankan karakter Wolfgang dalam drama musikal Mozart!, yang mengantarkannya memperoleh sederet penghargaan aktor musikal pendatang baru terbaik. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com