Senin , 30 Maret 2020

Seolhyun AOA Berdonasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

22 Desember 2019 18:03 WIB


Seolhyun AOA (Foto: Instagram Seolhyun @sh_9513)


Solotrust.com - Seolhyun, salah satu anggota AOA mendonasikan dana sebesar 50 juta Won (sekitar Rp648 juta) untuk Samsung Medical Center guna merawat anak-anak penderita kanker dan penyakit lain, terutama bagi pasien yang tidak mampu, demikian dikabarkan agensinya FNC Entertainment, Kamis (19/12/2019).



Berdasarkan keterangan FNC, Seolhyun memutuskan memberikan donasi setelah mendengar bahwa beberapa pasien anak-anak tidak mampu membayar biaya operasi dan perawatan.

Sebelumnya, penyanyi yang juga aktris itu telah melakukan berbagai donasi, seperti menyumbang 50 juta Won untuk korban bencana gempa bumi di Pohang dan 50 juta Won juga untuk sekolah di Seoul untuk tuna tuna rungu. Semuanya dilakukan pada Desember 2017.

Tahun lalu, Seolhyun juga mendonasikan 100 juta Won untuk Community Chest of Korea, salah satu organisasi nonprofit di Korsel yang membantu anak-anak dari keluarga miskin dan yatim piatu.

Seolhyun sendiri telah terdaftar sebagai salah satu anggota Honor Society of the Community Chest of Korea, yang berisi lebih dari 1.990 orang yang telah berdonasi lebih dari 100 juta Won. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com