Minggu , 5 April 2020

Polri Siapkan Penembak Jitu Amankan Gereja Prioritas 1 di Solo

24 Desember 2019 15:53 WIB


Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bersama Pangdam IV Diponegroro Mayjen TNI Mochamad Effendi melakukan pengecekan di salah satu gereja di Solo.

SOLO, solotrust.com- H-1 Hari Raya Natal, Kapolda Jateng Irjen Pol  Rycko Amelza Dahniel bersama Pangdam IV Diponegroro Mayjen TNI Mochamad Effendi melakukan pengecekan kesiapan pengamanan di Kota Solo, Selasa (24/12/2019).

Selain mengecek pos-pos pengamanan, rombongan Kapolda Jateng juga mendatangi beberapa gereja di Kota Solo.



Kapolda mengatakan, aparat gabungan sudah menyiagakan anggota di gereja-gereja yang ada Solo, sementara itu untuk gereja yang masuk dalam prioritas satu akan disiagakan penembak jitu. Penempatan penembak jitu dikatakan Kapolda guna memberikan tindakan tegas kepada pelaku-pelaku kriminal yang akan mengacaukan jalannya ibadah Natal. 

 “Terdisi 6 gereja prioritas satu, 22 prioritas dua dan 133 prioritas yang ketiga, kami memberikan penekanan menyiapkan para penembak jitu di beberapa gereja priotitas, untuk melakukan tidakan tegas yang terukur terhadap pelaku-pelaku para kriminal yang akan mencoba mengganggu kegiatan.” Tegas Kapolda.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com