Sabtu , 4 April 2020

Apes, Hendak ke PGS Mobil Warga Kediri Ini Tertimpa Pohon di Solo

25 Desember 2019 20:59 WIB


Mobil Grand Livina rusak tertimpa pohon di Jalan Slamet Riyadi, Rabu (25/12/2019)

SOLO, solotrust.com - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Solo mengakibatkan pohon-pohon bertumbangan hingga menimpa sejumlah mobil yang melintas.

Seperti terjadi di Jalan Slamet Riyadi, satu unit mobil Grand Livina berpelat nomor N 1379 BV yang dikemudikan Maranti Dian, warga Kediri, Jawa Timur berpenumpang 7 orang mengalami nasib nahas karena mobil yang dikendarainya rusak akibat tertimpa pohon berjenis Sawi Keci, berdiameter kurang lebih 40 centimeter yang roboh Rabu (25/12/2019) sekitar pukul 12.48 WIB.



Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Dian yang merupakan warga Kediri menderita luka ringan dan penumpang yang mayoritas anak-anak mengalami shock.

"Hujannya hujan angin, dari sana (arah depan) udah kelihatan, saya tetap jalan, tiba tiba breeeggggg, saya lihat keponakan dan anak saya di belakang, yang tengah saya suruh keluar, saya juga loncat keluar, joknya saya sandarin bisa keluar, ada 8 orang di dalam mobil, satu per- satu dievakuasi keluar. Tidak ada luka parah hanya lecet-lecet ini, anak-anak kaget," beber Dian

Dian yang merupakan warga luar kota itu baru saja menikmati kuliner santap siang di Warung Selat Mbak Lies bersama anak dan keponakanannya tersebut. Saat hendak menuju Pusat Grosir Solo (PGS), di Jalan Slamet Riyadi nasib sial itu pun menimpanya.

"Saya dari bu Lies makan, ini mau tuker baju ke PGS ternyata ada kejadian seperti ini," ungkapnya.

Selain di lokasi tersebut, beberapa titik lain juga terdampak angin kencang ini yang mengakibatkan kerusakan dan gangguan arus lalu lintas akibat pohon tumbang.

Di Koridor Jendral Sudirman, deretan lampion yang sudah terpasang di langit-langit beberapa diantaranya talinya sampai terputus hingga sejumlah lampion terjatuh dari tempat semula terpasang.

Termasuk di Kawasan Alun-Alun Utara ada 4 pohon dilaporkan tumbang dan menimpa gerobak para pedagang kaki lima. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com