Selasa , 31 Maret 2020

Apa Harapan Rudy kepada Purnomo di Usia ke 71 Tahun?

28 Desember 2019 20:18 WIB


Wali Kota FX. Hadi Rudyatmo saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Wawali Achmad Purnomo di kediaman, Panularan, Laweyan, Solo, Sabtu (28/12/2019). (Dok. Humas Pemkot Solo).

SOLO, solotrust.com - Wali Kota Solo FX. Hadi Rudyatmo sowan ke kediaman Wakil Wali Kota Achmad Purnomo yang pada Sabtu 28 Desember 2019 ini genap berusia 71 Tahun untuk memberikan ucapan selamat dan doa.

Di rumahnya yang terletak di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Wakil Wali Kota tengah melakukan tradisi ucap syukurnya atas umur panjang dan kesehatan dengan membagi-bagikan ribuan sembako.



Apa harapan Rudy kepada wawali, ternyata orang nomor satu di Kota Solo itu mengharapkan supaya Purnomo ke depan semakin bermanfaat bagi sesama tanpa memandang Suku, Agama, Ras dan Golongan.

"Harapan saya, Pak Pur selalu bermanfaat bagi sesama tanpa memandang suku agama dan golongan," kata Wali Kota.

Sementara itu, menanggapi kegiatan bagi-bagi sembako yang dilakukan Purnomo, Rudy menyebut bila kegiatan tersebut memang dilakukan rutin setiap beliau berulang tahun.

"Kegiatan pembagian sembako yang dilakukan pak Wakil ini selalu rutin digelar disetiap ulang tahunnya," katanya.

Biasanya, kata Rudy, syukuran dilakukan dengan menyantap bersama-sama nasi gudangan, karena hari ini pemerintahan libur maka agenda syukuran dengan nasi gudangan di kantor dilangsungkan Senin (30/12/2019) mendatang.

"Kalau di pemerintahan biasanya kita mensyukuri dengan nasi gudangan. Karena ini kan pas hari Sabtu dan pemerintahan libur jadi saya langsung ke sini dulu. Karena biasanya di Pemkot, saya, pak Wakil, pak Sekda ulang tahun, kita bersama sama selalu mensyukuri dengan nasi gudangan. Dan ini nanti mau disyukuri besuk hari Senin," bebernya.

Sementara itu, Purnomo berharap sembako yang dibagikan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas doa dan dukungan sehingga sampai hari ini saya masih bisa melayani bersama Pak Rudy untuk mewujudkan masyarakat Surakarta yang 3WMP," ungkapnya. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com